Berita

You are here

Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain ditabalkan jadi Datuk Wira Setia Negeri

Hari/Tanggal : Selasa, 27 Desember 2016
Lokasi : Aula Camat Air Putih
Bupati Kabupaten Siak Riau, Drs Samsuar MSi secara resmi menambalkan H OK Arya Zulkarnain SH MM yang juga Bupati Batu Bara, sebagai Datuk Wira Setia Negeri jugga sebagai tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Batu Bara, sekaligus pengukuhan pengurus Adat Melayu Riau Siak Perwakilan Batu Bara, masa jabatan 2016-2021 di Aula Kantor Camat Air Putih Batu Bara, Selasa (27/12).

Bupati Batu Bara Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM melantik dan mengukuhkan jabatan pimpinan tertinggi pratama administrator dan pengawas, pegawai ASN di lingkungan Pemkab Batu Bara, Selasa (17/1) di Aula kantor Bupati Batu Bara.
Pelantikan dan pengukuhan eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Batu Bara sebanyak 133 pejabat.

Bupati Batu Bara Hadiri Silaturahmi Forkopimda-Korem 022/PT

Bupati Batu Bara H OK Arya Zukarnain SH MM didampingi Kadis Pendidikan Batu Bara Drs Darwis MSi, Ka Kwarcab Batu Bara Drs Darmansyah bersama Ketua DPRD H Selamat Arifin dari TNI-POLRI dan seluruh kepala daerah, menghadiri Silaturahmi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-wilayah kerja Korem 022 Pantai Timur di Pematang Siantar, Rabu (18/1).
Acara yang dilaksanakan di rumah dinas Danrem 022/PT Pematang Siantar dihadiri jajaran Korem 022/PT, Polri, Pengadilan Negeri dan 13 kepala daerah kabupaten serta undangan lainnya.

Pelantikan Eselon II, III, dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara

Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain melantik Sekretaris Daerah (Sekda) dan pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Batubara, Selasa (28/2).

Panen Raya Cabai Merah di Batubara Diharapkan Mampu Tekan Inflasi

Produksi cabai merah dari Kabupaten Batubara bisa menekan angka inflasi di Sumatera Utara. Harapan ini disampaikan Gubsu saat menghadiri panen cabai merah di Desa Lubuk Cuik Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara, Senin (06/02/2017).

Bupati Batubara Hadiri Launching Pembuatan SIM

Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM mengapresiasi Polres Batubara yang berupaya mempermudah pelayanan publik untuk masyarakat khususnya mengenai pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM).
Saya berharap pada semua masyarakat untuk segera memanfaatkan pembuatan SIM yang ada di daerah ini. Sudah empat kali pergantian pimpinan Kapolres Batubara, baru ini bisa terwujud,” kata OK Arya, Senin (13/3) saat acara Launching perdana pembuatan SIM, di Mapolres Batubara.

Expose Pembangunan Maritim Berbasis Inovasi

Pemkab Batubara menggelar expose Pembangunan Ekonomi Kelautan dan Perikanan berbasis inovasi yang inklusif dan ramah lingkungan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat menuju Indonesia sebagai poros maritim dunia.
Kegiatan dilaksanakan di Aula Gedung Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batubara, Selasa (4/4).

Bupati Batubara Resmikan UPT Puskesmas Lalang

Bupati Batubara H Ok Arya Zulkarnain meresmikan pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) di Kecamatan Medang deras,Batubara guna memperlancar pelayanan kesehatan kepada warga di daerah itu.
Puskesmas ini dibangun sebagai pusat penanganan medis tingkat pertama bagi masyarakat, kamis (20/4) dihalaman puskesmas lalang yang dihadirin camat medang deras, danramil, kapolsek dan seluruh kepala desa kecamatan medang deras dan masyarakat.

RAPAT KOORDINASI KEPADA KEPALA SKPD PADA DESA BINAAN DAN DESA PROGRAM TERPADU PENINGKATAN PERANAN WANITA KELUARGA SEHAT SEJAHTERA (PT.P2W-KSS) TAHUN 2016

TP PKK Kabupaten Batu Bara melaksanakan rapat koordinasi kepada kepala SKPD pada desa binaan dan desa program terpadu Peningkatan Peranan Wanita Keluarga Sehat Sejahtera (PT.P2W-KSS) Tahun 2016. Di Aula Kantor Bupati Batu Bara, kamis (03/03). Turut hadir dalam acara Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM yang dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Bupati Batu Bara H RM Harry Nugroho SE, Ketua TP PKK Batu Bara, Serta Kepala SKPD dan Para undangan.

APEL GABUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BATU BARA

Apel Gabungan yang biasanya dilakukan setiap hari senin, bertindak sebagai pelaksana apel Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah, bertindak sebagai Pembina apel, Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM, Senin (29/02) di Lapangan Sepak Bola Limapuluh. Sebelum membacakan amanat, Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM menyerahkan agenda dan media Koran kombur secara simbolis kepada Asisten Administrasi Umum H Sakti Alam Siregar, SH, serta menyerahkan mobil Dinas dari Menteri Tenaga Kerja ke Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Batu Bara.

Pages