4 Kepala Daerah Lakukan Halal Bi Halal

You are here

Suasana ke akraban nampak terlihat dalam kegiatan halal bihalal empat kepala daerah yang berlangsung dirumah dinas wali kota Tanjung Balai, Jalan Sudirman, Tanjung Balai. Selasa (4/7/2017).
Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Batubara Ok Arya Zulkarnain SH, MM, Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang, Plt Wali Kota Siantar Efriansyah, Walikota Tanjung Balai H Syahrial, SH. MH, serta wakil Bupati Asahan Surya BSC, dan Wakil Wali Kota Tanjung Balai H Ismail dan jajaran SKPD di setiap Kabupaten Kota yang hadir.
Acara yang dibuka oleh Walikota Tanjung Balai H Syahrial, ini berlangsung dengan nuansa keakraban, dalam sambutannya Syahrial menyampaikan dengan kegiatan ini semoga silaturahmi diantara masyarakat empat Kabupaten Kota dapat lebih ditingkatkan.
“Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap empat kebupaten Kota ini dapat lebih maju dalam bidang apapun.
Semua dapat terwujud, apabila kita bersinergi secara bersama, tidak lupa Syahrial mengucapkan ucapan terimah kasih kepada Bupati Batubara Ok Arya Zulkarnain, yang selama ini banyak berbagi ilmu dan wawasan dalam menjalankan roda pemerintahan.
Sementara itu Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang berharap Ok Arya kedepan dapat melanjutkan karir politiknya dengan menjadi anggota DPR RI, mewakili masyarakat pantai timur dan kami siap melakukan perjuangan.
Di sisi lain, Plt Walikota Siantar, juga mengatakan terima kasih atas mentor dan pendidikan yang diberikan selama ini beliau merupakan guru politik bagi saya,”cetusnya.
Sementara itu, Ok Arya yang datang dengan rombongan menggunakan mobil suzuki katana ini, mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah diberikan.
Dia berharap, dengan adanya kegiatan silaturahmi seperti ini, pembangunan disetiap daerah makin lebih baik lagi dikemudian hari nanti.
“Dan semoga PAD kita semakin bertambah, agar masyarakat empat Kabupaten/Kota ini dapar sejahtera berjaya,”ungkapnya. Selasa, 4 Juli 2017. by Humas