APEL GABUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BATU BARA

You are here

Apel Gabungan yang biasanya dilakukan setiap hari senin, bertindak sebagai pelaksana apel Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah, bertindak sebagai Pembina apel, Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM, Senin (29/02) di Lapangan Sepak Bola Limapuluh. Sebelum membacakan amanat, Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM menyerahkan agenda dan media Koran kombur secara simbolis kepada Asisten Administrasi Umum H Sakti Alam Siregar, SH, serta menyerahkan mobil Dinas dari Menteri Tenaga Kerja ke Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Batu Bara.

Bupati dalam arahannya, apel gabungan pada hari ini bertujuan agar kinerja aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara dapat lebih optimal, berintegritas, kompeten, dan cakap sehingga akan tercipta pelayanan prima sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat. Dalam kesempatan pada hari ini kita akan meluncurkan Media Internal Pemerintah Kabupaten Batu Bara Koran Kombur Batu Bara yang merupakan media Pemerintah Daerah yang di harapkan menjadi wadah informasi pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan termasuk isu – isu strategis yang berkembang kepada seluruh stake holder Kabupaten Batu Bara khususnya SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Koran ini juga di harapkan menjadi pemersatu stake holder Kabupaten Batu Bara dengan sajian informasi yang akurat sehingga dapat menselaraskan seluruh program kerja SKPD.

Rencana program pembangunan yang diturunkan kedaerah terus kita sahuti, dan kita laksanakan sesuai dengan ketentuan undang – undang yang berlaku, dimana salah satu program tersebut adalah Bidang Perpustakaan Daerah, yang terus kita kembangkan sebagaimana diamanatkan dalam undang – undang nomor 43 tahun 2007 yang menegaskan bahwa, perpustakaan adalah urusan wajib nasional dan menjadikannya sebagai wahana pembelajaran sepanjang hayat dengan tidak membedakan usia dan latar belakang status sosial, untuk pengembangan budaya minat baca masyarakat. Ujar Bupati”.

source : humas