Bupati Batu Bara Hadiri Millennial Road Safety Festival

You are here

Ribuan warga Kabupaten Batubara, yang terdiri atas pelajar sekolah menengah pertama mengikuti "Millennial Road Safety Festival" yang digelar Kepolisian Resor Polres Batubara.

Kegiatan sehari penuh di lapangan kelurahan lima puluh Kabupaten Batubara, Jum'at (1/3), acara millennial dihadiri Bupati Batubara Bapak Ir.H.Zahir,M.AP, AKBP Robin Simatupang, dan jajaran dari Satlantas Polres Batubara dengan mengusung tema Mewujudkan generasi Millenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang.

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang mengatakan,"Millennial Road Safety Festival" ini dilaksanakan oleh jajaran kepolisian dikarenakan ingin mengurangi sekecil mungkin kecelakaan dalam berlalu lintas. Yang saat ini angka kecelakaan mencapai 57% disalah satu kaum Millenial Road Safety.

Untuk itu saya berharap agar kaum Millenial agar patuhi berlalu lintas Kita akan terus berupaya menekan angka kecelakaan berlalu lintas, untuk itu diharapkan ketika berkandaraan lengkapi surat-surat, pakai helm, jangan ugal-ugalan, berlalu lintas dengan sabar.

Bupati Batubara Bapak Ir.H.Zahir,M.AP mengapresiasi kepada Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang yang di dampingi Kasat Lantas AKP Ferymon, gagasan yang dilakukan Polres Batubara guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Ke depan diharapkan para kaum millenial ini mampu memberikan pencerahan kepada kaum muda lainnya untuk lebih mengutamakan tertib berlalulintas.

Melalui kegiatan ini diharapkan akan muncul pelopor-pelopor berlalu lintas yang bisa menjadi corong keselamatan berlalu lintas.

Bupati juga menyampaikan akan hadir Presiden RI ke Batubara untuk meresmikan perusahan raksasa yang ada dikabupaten Batubara ini. Maka dari itu kepada masyarakat Batubara agar persiapkan diri untuk bekerja di perusahaan raksasa di Kabupaten Batubara.