Bupati Batu Bara Hadiri Tabligh akbar

You are here

Polres Batu Bara menggelar acara Tabligh akbar di Lapangan Sepak Bola Lima Puluh, Jumat (22/02). Dalam acara tersebut penceramah yaitu Ustadz H Muhammad Nur Maulana. Turut hadir dalam acara Tabligh Akbar ini Ustadz H Muhammad Nur Maulana, Mewakili Kapolda Sumut Dir Binmas Polda Sumut, Unsur Forkopimda Kab Batu Bara, Ketua PN Kisaran, Ketua TP PKK Batu Bara, Ketua Bhayangkari, Ibu Tokoh Masyarakat Sumut, Kakan Kemenag, Ketua MuI, Para Asisten, Para OPD, Para Kabag,Camat,Lurah Kab. Batu Bara. Tokoh Pemuda dan Ribuan masyarakat yang berasal dari berbagai daerah sekitar Kabupaten Batu Bara.

Dalam ceramahnya Ustadz Maulana meminta kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk tidak saling menghina antara satu dengan yang lain. Jangan saling menghina, jangan pernah menyakiti hati sesama. Siapa yang menghina orang, mengejek dan mengolok – olok orang lain, maka dia tidak akan masuk surga sebelum yang di hinanya memaafkannya,kata Ustad Maulana”

Bupati Batu Bara Bapak Ir.H.Zahir,M.AP dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah berkenan melaksanakan Tabligh Akbar, semoga pada kegiatan hari ini bermanfaat bagi kita, sebagai tanda manusia yang bersyukur kepada Tuhan Yang Kuasa dan berdoa kita supaya terhindar dari berbagai masalah serta menjaga keamanan dan kedamaian di Negeri yang tercinta ini.

Sementara, Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur terkait termasuk masyarakat Batu Bara yang telah mendukung terselenggaranya Tabligh Akbar.