Bupati Batu Bara Lantik PD AMMI Kabupaten Batu Bara Tahun 2019

You are here

Bupati Batubara Bapak Ir.H.Zahir M.AP menegaskan semua pihak harus melestarikan tarian atau tradisi Melayu karena memiliki nilai-nilai karakter luhur yang telah diwariskan secara turun temurun dan merupakan investasi masa depan dalam membangun peradaban bangsa. Mari sama-sama menjaga kebudayaan Melayu karena Batubara merupakan daerah yang memiliki kerajaan Melayu. Hal ini di katakan Bupati Batu Bara pada pelantikan PD Angkatan Muda Melayu Indonesia (AMMI) Kabupaten Batubara, senin (04/03).

Bupati mengajak pengurus AMMI nantinya melaksanakan program kerjanya disejalankan dengan program kerja Pemkab Batu Bara serta harus sesuai dengan program kerja antar seluruh etnis sehingga mampu menjaga dan memperkenalkan budaya yang ada agar tidak mengalami kepunahan.

Selamat atas Pelantikan AMMI Batu Bara. Mari tetap bersatu padu dan bersaudara. Selamat dan sukses, Takkan Melayu Hilang Di Bumi”.

Sedangkan Ketua PD AMMI Batu Bara Drs Muhammad Idham, didampingi Sekretaris Mustafa SH dan Bendahara Amin Tambusai menyampaikan merupakan suatu kehormatan atas kehadiran Bupati, Forkopimda, Ketua AMMI Sumatera Utara H.OK Faizal Djalil,SP serta seluruh undangan dan pengurus yang hadir.

Kepercayaan yang diberikan kepada mereka adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Dengan SDM yang berkualitas khususnya putra-putri Melayu harus terus ditingkatkan seiring dengan eksisnya organisasi ini.

Banyak putra-putri Melayu yang memiliki potensi untuk dimanfaatkan guna membantu program pembangunan di Kabupaten Batu Bara. AMMI tidak boleh mengikuti hal-hal yang tidak baik seperti bertikai, menghujat, dan tidak bersatu, karena hal itu akan merugikan diri kita sendiri.

Untuk itu mari terus dan tetap bersatu padu. Adat budaya Melayu harus tetap dijunjung tinggi