Bupati Batubara Hadiri Launching Pembuatan SIM

You are here

Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM mengapresiasi Polres Batubara yang berupaya mempermudah pelayanan publik untuk masyarakat khususnya mengenai pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM).
Saya berharap pada semua masyarakat untuk segera memanfaatkan pembuatan SIM yang ada di daerah ini. Sudah empat kali pergantian pimpinan Kapolres Batubara, baru ini bisa terwujud,” kata OK Arya, Senin (13/3) saat acara Launching perdana pembuatan SIM, di Mapolres Batubara.
Menurutnya, melalui launching tersebut, dia berharap pada Kadis Pendidikan Batubara untuk dapat membantu sosialisasi di sekolah tingkat SMA dalam mengurus SIM.
Ini bertanda baik untuk Kabupaten Batubara, setelah adanya pengurusan SIM ini, kita juga akan berupaya mendorong Samsat terbentuk di sini,” ungkapnya.
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hendrik Aritonang mengucapkan terima kasih pada Pemkab Batubara yang telah banyak membantu dalam terciptanya pembuatan SIM di Batubara.
Sejalan dengan pembangunan Kabupaten Batubara kita dari Kepolisian Polres Batubara berupaya mengimbangi dan hari ini launching SIM bisa terlaksana. Semoga Polres Batubara bisa maju dan bisa terus berkembang serta bersinergi dengan Pemkab Batubara,” harap Aritonang.
Sementara Ketua DPRD Batubara Selamat Arifin SE berjanji akan membantu mendorong agar Samsat segera terbentuk di Kabupaten Batubara.
Kita berharap sarana prasarana publik terus diperbaiki buat masyarakat Batubara,” ucapnya.
Acara juga turut dihadiri Kapolres Batubara AKBP Dedy Indriyanto Sik, Perwakilan Dirlantas Poldasu dari Kasi SIM Kompol AA Rangkuti, Wakil Bupati Batubara RM Harry Nugroho, Kadis Pendidikan Drs Darwis MSi, Kadis Kesehatan dr Dewi Chaylati Mkes dan undangan lain. By Humas Batu Bara