Bupati Batubara Lantik 18 Pejabat Eselon III dan IV

You are here

Bupati Batubara melalui Sekretaris Daerah Bapak H.Sakti Alam Siregar melantik 18 pejabat eselon III dan IV dilingkungan pemerintah setempat, Jumat (24/5) di aula kantor Bupati.

Adapun pejabat eselon III dan IV yang dilantik antara lain, Agus Andhika sebagai sektretaris Dinas PU, Setiawan Kabid Sumber Daya Air (SDA) Dinas PU, Fahrul Rozi Kasi Penindakan dan Sosial Budaya kantor Camat Limapuluh serta Franky Nainggolan sebagai Kasi Pengaduan, Penegakan Hukum dan Peningkatan Kapasitas Dinas Lingkungan Hidup.

Bupati mengatakan, pelantikan para pejabat struktural di lingkungan Pemkab Batubara yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari proses evaluasi dan prodesur penilaian tim Baperjakat.

Evaluasi tersebut lanjutnya tidak mendapat intervensi dari pihak manapun dan sudah mendapatkan persetujuan penggantian pejabat administrator dan pejabat pengawas sesuai surat Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri.

Saya berpesan agar melaksanakan tupoksi jabatan dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi kedispilinan dan profesionalitas. Bekerjalah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku."ungkap Bupati.