Pemkab Batu Bara Raih 2 Penghargaan Pada PRSU 2019

You are here

Pemerintah Kabupaten Batu Bara meraih 2 Penghargaan dalam pelaksanaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) tahun 2019. Penghargaan ini diserahkan oleh Gubsu di wakili Sekda Provsu Dr Ir R. Sabrina pada penutupan PRSU tahun 2019 di Tapian Daya Medan, Senin (8/4).

Pada event PRSU tahun 2019 ini, Pemkab Batu Bara meraih dua penghargaan yaitu Juara I Kategori Pagelaran Seni Budaya Terbaik dan Juara 2 Kategori Paviliun Terbaik.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan itu, Forkopimda Provsu, Bupati/Walikota se Sumut, Wakil Bupati Batu Bara Bapak Oky Iqbal Prima,SE , Kadis Koperindag, Kadis Pendidikan, Ibu Ketua TP.PKK, Para Camat.

Ketua Panitia PRSU 2019 meyampaikan PRSU tahun ini mengambil tema PRSU Now Lebih Keren dengan Pesona Sumut Bermatabat”, telah menghasilkan pendapatan lebih kurang 57 Milyar dengan jumlah pengunjung 562.000 orang.

Sedangkan Gubsu Sumut Bapak Edy Rahmayadi diwakili Sekda Provsu Dr Ir R.Sabrina menyampaikan PRSU ke 48 tahun 2019 ini berlangsung 32 hari, apa yang di tampilkan pada event ini adalah kemajuan, dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Saya berharap kiranya seluruh Pemkab/Pemko yang memiliki Paviliun di PRSU agar tidak jemu memberdayakan dan mendayagunakan areal ini sehingga dapat menjadi miniatur Sumut guna mempromosikan produk unggulan seluruh wilayah Sumut.

Sementara Wakil Bupati Batu Bara Bapak Oky Iqbal Prima,SE dan Ibu ketua TP PKK Ibu Maya usai menerima penghargaan menyampaikan salam dan kebanggaan kepada seluruh masyarakat Batu Bara atas prestasi yang di raih. Harapannya dengan keunggulan dan prestasi ini untuk PRSU selanjutnya, bukan tidak mungkin kita dapat menyapu bersih kategori yang diperlombakan.