PENGUMUMAN HASIL SKD CPNS DAN JADWAL UJIAN SKB CPNS KAB. BATUBARA TAHUN 2018

You are here

HASIL SELEKSI KOMPETENSI DASAR

Hasil Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) merupakan hasil olah data sistem SSCN oleh Panitia Seleksi Nasional melalui Pusat Pengembangan Sistem Recruitment (PPSR) Badan Kepegawaian Negara, Hasil SKD seluruh peserta kami lampirkan dalam pengumuman ini, dengan keterangan sebagai berikut:

P1/L: Peserta SKD yang memenuhi Nilai Ambang Batas dan Peringkat Terbaik berdasarkan Permenpan RB No.37/2018 dinyatakan LULUS dan berhak mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).
P2/L: Peserta SKD yang memenuhi Nilai Ambang Batas dan Peringkat Terbaik berdasarkan Permenpan RB No.61/2018 dinyatakan LULUS dan berhak mengikuti tahapan SKB.
P1: Peserta SKD yang memenuhi Nilai Ambang Batas berdasarkan Permenpan RB Nomor 37 Tahun 2018 tetapi tidak berhak mengikuti tahapan SKB dikarenakan rangking nilai kumulatifnya berada pada posisi lebih dari 3 (tiga) kali formasi.
P2: Peserta SKD yang memenuhi Nilai Ambang Batas berdasarkan Permenpan RB No.61/2018 tetapi tidak berhak mengikuti tahapan SKB dikarenakan rangking nilai kumulatifnya berada pada posisi lebih dari 3 (tiga) kali formasi.
TL (Tidak Lulus): Peserta yang tidak memenuhi ketentuan Permenpan No.37/2018 dan Permenpan RB No.61/2018
TH (Tidak Hadir): Peserta yang tidak mengikuti SKD

Hasil SKD CPNS Kabupaten Batu Bara Tahun 2018 dapat diunduh DISINI.
http://kominfobatubara.com/wp-content/uploads/2018/12/data-nilai-skd-bat...

SELEKSI KEMAMPUAN BIDANG (SKB)
Bagi Peserta SKD yang yang dinyatakan lulus P1/L maupun P2/L akan melangkah ke tahap berikutnya yaitu ujian Seleksi Kemampuan Bidang (SKB). Ujian SKB akan dilaksanakan di SMK Negeri 1 Air Putih Kabupaten Batu Bara. Jadwal dan daftar nama peserta SKB selengkapnya dapat diunduh Di bawah ini.
http://kominfobatubara.com/wp-content/uploads/2018/12/DATA-SESI-PESERTA-...

Para peserta SKB dihimbau untuk membaca dan memahami peraturan pelaksanaan ujian SKB yang secara lengkapnya dapat diunduh bawah ini.
http://kominfobatubara.com/wp-content/uploads/2018/12/PENGUMUMAN-3.pdf

atau DAPAT DI LIHAT DI WEBSITE : https://kominfobatubara.com/

Kami ucapkan selamat berjuang kepada Seluruh peserta ujian SKB semoga keberhasilan menyertai langkah anda. Dan bagi rekan-rekan yang masih belum berhasil pada ujian CPNS tahun ini jangan patah semangat, tetap persiapkan diri anda untuk peluang-peluang lain yang pastinya telah disediakan Tuhan untuk anda.

Rabu, 5 Desember 2018, by Diskominfo Pemkab Batu Bara