Sosialisasi Aplikasi E-PURCHASING, Sikap dan SPSE V.4 LPSE Kabupaten Batu Bara, Lima Puluh tanggal 18 - 19 November 2015

You are here

SAMBUTAN BUPATI BATU BARA YANG DIWAKILKAN ASISTEN ADMINISTRASI UMUM,DALAM RANGKA PENGIMPLEMENTASIAN PERATURAN PRESIDEN NOMOR 4 TAHUN 2015 TENTANG PERUBAHAN KEEMPAT ATAS PERATURAN PRESIDEN NOMOR 54 TAHUN 2010 TENTANG PENGADAAN BARANG JASA PEMERINTAH YANG MANA PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH YANG KETENTUAN TEKNIS OPERASIONALNYA DIATUR OLEH PERATURAN KEPALA LKPP NOMOR 2 TAHUN 2010 TENTANG LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK ATAU DISINGKAT LPSE.
DALAM PENYELENGGARAAN PENGADAAN BARANG JASA MELALUI LPSE SISTEM PENGADAAN SECARA E-TENDERING DIATUR DALAM PERKA LKPP NOMOR 1 TAHUN 2015 DAN SISTEM PENGADAAN BARANG JASA SECARA E-PURCHASING DIATUR DALAM PERKA LKPP NOMOR 14 TAHUN.
HAL INI BERKAITAN DENGAN INSTRUKSI PRESIDEN NOMOR 1 TAHUN 2015 TENTANG PERCEPATAN PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG JASA DAN INTRUKSI PRESIDEN NOMOR 7 TAHUN 2015 TETANG AKSI PENCEGAHAN DAN PEMBERANTASAN KORUPSI, SEHINGGA PROSES PENGAAAN BARANG JASA YANG TRANSPARAN DAN AKUNTABILITAS DAPAT TERCIPTA DAN HASIL YANG SEMPURNA SEPERTI YANG DIHARAPKAN.
SEHUBUNGAN DENGAN PERTUMBUHAN PEMBANGUNAN DI KABUPATEN BATU BARA YANG SEMAKIN PESAT,PENGADAAN BARANG/JASA SECARA ELEKTRONIK PERLU UNTUK DILAKSANAKAN DEMI MEMENUHI PRINSIP TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS.
LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK (LPSE) TELAH DIBENTUK DI KABUPATEN BATU BARA YANG EFEKTIF MULAI DI TAHUN 2014, SEHINGGA DIPERLUKAN PEMBINAAN UNTUK PEJABAT PENGADAAN, PPK DAN PENYEDIA BARANG JASA AGAR IKUT BERKOMPETENSI UNTUK PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK.
HARAPAN SAYA SAUDARA SAUDARA PESERTA SOSIALISASI DAPAT MENGIKUTI KEGIATAN INI DENGAN BAIK DAN SUNGGUH-SUNGGUH SEHINGGA ILMU DAN PENGETAHUAN YANG DIPEROLEH DAPAT DITERAPKAN DI LINGKUP KEGIATAN PENGADAAN BARANG/JASA.
MENGAKHIRI SAMBUTAN INIMENGUCAPKAN SELAMAT MENGIKUTI SOSIALISASI LPSE KABUPATEN BATU BARA, SEMOGA TUHAN YANG MAHA KUASA SENANTIASA MEMBERI PETUNJUK DAN KEKUATAN DALAM MENEMPUH PERJALANAN TUGAS DAN MENJAWAB TANTANGAN YANG SEMAKIN BERAT UNTUK MASA-MASA YANG AKAN DATANG.
SEMOGA PEMERINTAH KABUPATEN BATU BARA SEMAKIN MAJU DAN BERKEMBANG DAN TETAP MEMBERIKAN DAMPAK YANG POSITIF KEPADA SELURUH MASYARAKAT INDONESIA KHUSUSNYA DI KABUPATEN BATU BARA.