Wakil Bupati Batu Bara Buka Turnamen Sepak Bola Inalum 2019

You are here

Memasuki Awal Tahun 2019, PT Inalum(Persero) tetap konsisten menyelenggarakan acara event olahraga raga terakbar di Kabupaten Batu Bara, Merupakan suatu kebanggaan bahwa diberbagai tempat telah berkembang kegiatan kejuaraan dengan berbagai cabang olah raga, seperti turnamen sepak bola untuk kesekian kalinya memperebutkan piala Inalum.

Demikian sambutan Wakil Bupati Batu Bara Bapak Oky Iqbal Frima SE, pada pembukaan turnamen sepak bola piala Inalum, Selasa(05/02/19) dilapangan Utama Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka. Bapak Wakil Bupati menyampaikan program seperti ini tidak hanya dilaksanakan oleh PT. Inalum saja, tetapi juga dapat memotivasi perusahaan lain yang ada di Kabupaten Batu Bara ini untuk dapat berbuat sesuatu yang berorientasi pada Community Development bagi masyarakat Batu Bara Sejahtera Berjaya.

Jadikan turnamen seperti ini untuk memupuk persatuan dan kesatuan, penuh persahabatan serta persaudaraan diantara kita, dan bagi PT. Inalum semoga sukses di ulang tahunnya yang ke 43, kelak kedepan diharapkan agar mampu menyelenggarakan turnamen sepak bola yang berskala Nasional maupun Internasional, ujar Bapak Wakil Bupati

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Perusahaan Inalum(Persero) Bapak Ricky Gunawan menyampaikan keberhasilan menjadi juara pada turnamen sepak bola piala Inalum 2019, nantinya prestasi yang telah diukir kiranya supaya dapat dilanjutkan diturnamen-turnamen lainnya baik dalam skala lokal maupun nasional sebagaimana yang diharapkan.

Bagi seluruh tim yang bertanding nantinya disetiap pertandingan pasti ada yang kalah dan yang menang tetapi jadikanlah motivasi untuk meraih prestasi.

Hadir, pimpinan PT. Inalum dan jajarannya, Kadisbudparpora Batu Bara, Dandim, Polres Batu Bara, KONI Batu Bara, PSSl Batu Bara, Sekjen PSSI Sumut, Manager dan official kesebelasan, Muspika Kecamatan dan Pemerintah Desa Disekitar PT.Inalum, Insan pers, para atlet kesebelasan dan undangan lainnya.