Bupati Batu Bara Lantik Kabid Pendidikan Dasar

Untuk mengisi kekosongan, Bupati Batubara Bapak Ir.H. Zahir, M.AP lantik eselon III yang dalam hal ini diwakilkan Asisten II Bapak Renold Asmara, melantik Kepala bidang pendidikan dasar (Kabid Dikdas ) Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara, diaula kantor Bupati Kecamatan Lima Puluh, Selasa (27/8).

Adapun yang dilantik sebagai pejabat Kabid dikdas yakni Bapak Ilyas S Sitorus ia juga diangkat sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan mengantikan suherman yang sebelumnya menjabat Plt Kadis pendidikan.

Arahan Bupati Batubara Bapak Ir.H. Zahir, M.AP yang dibacakan oleh  Asisten II Bapak Renold Asmara mengatakan selamat kepada yang baru dilantik. Untuk itu berharap agar amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik baiknya dan menjujung tinggi disiplin dan profesionalisme. 

untuk itu saya berharap agar berkerja keras saudara agar menuai keberhasilan yang cukup baik yang harapkan visi misi Pemerintahan Kabupaten Batubara. Dan jangan berbuat sesuatu pekerjaan yang menyalahi kebiasaan dan bekerja sesuai dengan peraturan perundang undang yang berlaku.  Ujarnya

 

Berita Terkait
Komentar