Bupati Batu Bara Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid An-Nur

Bupati Batu Bara Bapak Ir. H. Zahir, M.AP Melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Masjid AN-Nur di Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Senin (19/08). Turut hadir dalam acara ini para Pimpinan OPD, Para Kabag, Camat Limapuluh Pesisir, Para Kades, Ketua MPC Pemuda Pancasila, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutanya Bupati Batu Bara Bapak Ir.H.Zahir, M.AP menyampaikan bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemkab, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama,"ujarnya Bupati.

Bupati juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya. Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid An-Nur ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat," pungkasnya.

 

Berita Terkait
Komentar