Bupati Batubara Pimpin Rapat Menuju New Norma

Batu bara,

Bupati Batubara Ir Zahir bersama forkopimda dan seluruh OPD gelar rapat koordinasi menuju New normal di Kabupaten Batubara,diaulah dinas kesehatan Batubara,Jumat (5/6/2020)

Bupati Batubara Ir Zahir mengatakan rapat koordinasi kita akan membahas tentang penanganan Covid-19, sekarang sudah menyesuaikan dengan Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) dengan tetap mengacu kepada Protokol Kesehatan dan peraturan Pemerintah baik pusat maupun daerah

Rapat Gugus Tugas Covid-19 bahwa kesiapan dalam melakukan penyesuaian dengan Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) di lingkungannya. Dan saya berharap seluruh OPD harus siap tatanan kehidupan baru ( New Normal )

Selanjutnya dalam Penerapan aturan pola sekolah baru ini ke depan kita juga tetap mengadopsi upaya pencegahan covid-19 yaitu aturan pola baru yang meliputi seluruh warga sekolah wajib bermasker, pengaturan jarak, tidak menyentuh, membiasakan cuci tangan, penyediaan wastafel/tempat cuci tangan dengan air mengalir dan hand sanitizer atau sejenis sabun cair pada lokasi sekolah. Ujarnya

Acara turut hadir dalam rapat Gugus Tugas pencegahan Covid-19 tersebut adalah Bupati Batu Bara Ir H. Zahir. M.ap yang memimpin rapat, Damdin/Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh. S. Sos, Kapolres Batu Bara yang diwakili Kabag Ops Kompol Rudy Candra. SH. MM, Danlanal Tanjungbalai, Kejari Batu Bara yang diwakili Kasi Pidsus, Sekdakab Batubara Sakti Alam Siregar, dan para Kadis Kabupaten Batu Bara, Camat se – Kabupaten Batu Bara, dan Danramil Batu Bara, papar Ilyas kepada awak media.

 

Berita Terkait
Komentar