Bupati Gelar Open Turnamen Simpado Cup I

Bupati Batubara Ir Zahir secara resmi membuka open turnamen bola voly simpado cup I, melalui kegiatan olahraga bola voli ini merupakan upaya bagi rejama remaja jauh dari perbuatan narkoba. Acara dilapangan kantor camat Datok Lima Puluh Desa pulau sejuk Kecamatan Datok Lima Puluh,Minggu (24/11)

Kabupaten Batubara ini merupakan perjuangan dari gemkara pada tahun 2007 kita mekar dari Kabupaten Batubara Asahan, disitu juga open simpado cup mulai berdiri. Dan tahun ini simpando cup I kita mulai lagi.

Bupati juga mengatakan olahraga ini salah satu kunci utama kemajuan suatu bangsa tergantung pada generasi muda, sebab kita banyak melihat negara maju yang menitik fokuskan pembangunan nya pada generasi muda yang paling di utamakan.

Oleh sebab itu Bupati berpesan kepada camat pada tahun 2020 harus menganggarkan untuk pembangunan pasilitas olahraga disetiap kecamatan. Dari sinilah kita akan membangkitkan sumber pendapat masyarakat disekitarnya. Dan saya harapkan saat hari pahlawan, kegiatan Taptu yang ada di Desa simpang Dolok itu jadikan kegiatan Kabupaten Batubara.

Sebelumnya Ok Faizal membacakan sejarah singkat berdirinya turnamen open simpado cup, ini merupakan cikal bakal yang membuat generasi muda bisa berprestasi melalui kegiatan turnamen bola voli ini.

Kegiatan ini dibuat dalam menyambut HUT kabupaten Batubara yang ke 13. Oleh karna itu open ini dibentuk dengan dasar kepedulian kepada masyarakat dan anak remaja untuk memicu generasi muda dalam memberantas narkoba dan tauran tauran ada dikabupaten Batubara

Tidak hanya itu,melalui turnamen ini salah satu bentuk silaturrahmi dan menyaring bibit altet yang ada dikabupaten Batubara dan menjunjung tinggi jaga sportivitas kedepannya.

Kegiatan ini dibuat salah satu menunjang visi misi Bupati dan wakil Bupati. Ujar faizal

Disamping itu Ketua PBVSI Kabupaten Batubara Sulasmi menyampaikan bertanding dengan baik yang menang janganlah berbangga hati dan yang kalah kemenangan yang tertunda. Banyaklah berlatih agar meraih keinginan. Sebutnya

Acara yang dihadiri Kapolres Batubara yang diwakilkan Kasat Reskrim AKP Pandu winata, Dandim 0208/Asahan yang diwakilkan Danramil 03 Kapten Hamlet, Wakil ketua DPRD Safrizal,Komisioner Muksin, KPU ketua umum Gemkara Khairul muslim,camat Datok Lima puluh Ngatirun,Kades Terpilih Siswanto.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test