Bupati Hadiri Hari Ulang Tahun Al Jamiyatul Wasliyah Ke-89

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Al Jamiyatul Washliyah yang ke 89 Tahun di Kec.Air Putih, Bupati Batubara Ir H Zahir MAP menyampaikan kata sambutan didepan para undangan yang hadir, Sabtu (30/11/2019).

"Pada hari ini genaplah usia Organisasi Islam Al Jamiyatul Washliyah 89 tahun, Sebagai organisasi Islam Al Jamiyatul Washliyah telah banyak berkontribusi kepada Bangsa dan Negara dalam bentuk pembangunan umat beragama semenjak Indonesia merdeka." Ujar nya

Sementara itu, Keberadaan organisasi Al Jamiyatul Washliyah lahir sekitar 15 tahun sebelum Indonesia merdeka, Sehingga Sejarah berdiri nya Al Jamiyatul Wasliyah lebih tua dari kemerdekaan Indonesia dan telah berkiprah memberikan sumbangsih  sebelum Indonesia merdeka.

Bahwa dengan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Al Jamiyatul Washliyah yang ke 89 tahun di Kab.Batubara, Bupati Zahir mengatakan, "Atas nama Pemerintah Kab. Batubara melalui HUT Al Jamiyatul Wasliyah yang ke 89 tahun ini, Mari kita ciptakan suasana yang dapat menjamin untuk memajukan kehidupan Berbangsa, Saling membantu, Memelihara dan memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa. Sebagaimana yang di cita-citakan oleh para pendiri Al Jamiyatul Washliyah." Paparnya

Dengan memasuki kondisi global dan teknologi informasi yang dapat membuat pergeseran perubahan sikap serta prilaku dalam tatanan sosial sebagian masyarakat, Terutama pada generasi muda, Bupati mengharapkan agar seluruh lapisan masyarakat terus berupaya untuk mengantisipasi fenomena dunia global dengan cara konkrit dengan melakukan kegiatan sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan.

Tentu nya di barengi dengan Dedikasi moral yang tinggi, Memperkokoh tali persaudaraan, Perpaduan, Hidup rukun, Harmoni dan tetap Mahabbah yang menjadikan transformasi kemakmuran bagi daerah sebagai bukti solidaritas umat beragama dalam menciptakan keamanan tanpa melihat perbedaan.

 

Berita Terkait
Komentar