Kapolres Batu Bara Dinobatkan Jadi Warga Kehormatan Al Jamiyathul Wasliyah

Batu Bara,

Pengurus Daerah (PD) Al Jamiyathul Wasliyah kabupaten berkunjung ke Polres Batu Bara, dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara AL Jamiyathul Wasliyah dengan Kapolres Batu Bara beserta jajarannya.

Ketua PD. Al Jamiyathul Wasliyah Kabupaten Batu Bara Haji Ruslan Hamid menyematkan baju kebesaran organisasi Al Wasliyah kepada Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Senin (13/7) di Ruang kerja Kapolres.

Disaksikan, Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi SH, Sekretaris PD.  Al Jamiyathul Wasliyah Ismail Ridwan S.Ag, Wakil Haji Rusli SPdi, Ketua GPA Al Jamiyathul Wasliyah, Mhd Zen Damanik SPdi.

Ketua PD. Al Jamiyathul Wasliyah Kabupaten Batu Bara Haji Ruslan Hamid mengatakan kunjungan ke Polres untuk mempererat tali persaudaraan serta menobatkan Kapolres Batu Bara Sebagai Warga kehormatan Al Jamiyathul Wasliyah bersamaan dengan itu sekaligus menyematkan baju kebesaran Al Wasliyah

“Semoga Silaturrahmi ini menjadi Berkah bagi kita semua”, tutur Ruslan. Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan terima kasih kepada warga Al Jamiyathul Wasliyah yang telah mengangkat sebagai warga kehormatan Al Wasliyah serta memakaikan baju kebesaraannya, agar pertemuan ini menjadi kekuatan dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Batu Bara.

“Mohon dukungan dari warga Al Wasliyah dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Batu Bara, Semoga kita semuanya mendapat Berkah dari Allah SWT dari pertemuan ini”, Ucap Kapolres Ikhwan.

 

Berita Terkait
Komentar