Menyambut Hari Raya Idul Adha Bupati Batu Bara Menyerahkan Hewan Qurban

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H.Zahir, M.AP yang didampingi Kabag kesra Adnan Haris menyerahkan papan simbolis hewan qurban menyambut hari raya Idul Adha 1441 H/2020 M di Masjid masjdi yang berada di wilayah Kecamatan Lima puluh Kabupaten Batu Bara, senin (27/7)

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP mengatakan menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah /2020 M Pemerintah Kabupaten Batu Bara membagikan hewan qurba disekitar Kecamatan lima puluh, ini semua berkat kerja sama antara OPD. Yang diharuskan setiap OPD satu hewan qurban. Bupati Batu Bara Ir. H.  Zahir, M.AP secara simbolis serahkan plakat hewan qurban

Ini bertujuan agar semua OPD yang qurban di kumpulkan secara kolektif oleh Kabag kesra dan nantinya akan kita salurkan kepada panitia qurban di 12 kecamatan, ujarnya

Sejak bulan Mei 2020, melalui Kabag kesra sudah memberikan himbauan kepada seluruh OPD agar ikut qurban dan tidak ada paksaan. 

Qurban pada tahun ini berbeda Hewan Qurban kita kumpulkan menjadi satu, yang nantinya kita bagikan kemasyarakat melalui Kecamatan masing masing. Inilah salah satu menyemarakkan Idul Adha di Kabupaten Batu Bara, yang mana pada kondisi ini Pemkab Batu Bara akan berqurban untuk Masyarakat Batu Bara. Dan Panitia menghimbau setiap OPD menyediakan 1 ekor lembu untuk 7 orang, tutupnya.

 

Berita Terkait
Komentar