Pemkab Batu Bara Terima Bantuan Dari Kemensos

Pemkab Batubara menerima bantuan dari Kemensos berupa 15 item sembako sebanyak 2000 paket pasca peduli musibah dan bencana terkait Banjir dan Angin puting beliung yang melanda beberapa desa di Kab.Batubara beberapa waktu lalu, Senin (18/11/2019).

Sembako yang dikirimkan Kemensoso berupa Beras Premium, Minyak Goreng, Gula Pasir Premium, Teh Celup, Kopi Bubuk, Sarden, Biscuit Cream Creakers,Mie Instan, Saos Sambal, Kecap, Sabun Mandi Batangan, Sikat Gigi, Pasta Gigi Herbal, Ditergen, Dan Tas Packing.

Pasca Banjir dan Angin puting beliung melanda Kab. Batu Bara, Kementrian Sosial Republik Indonesia melalui Kasi Pemanfaatan Logistik Kementrian Sosial Muhammad Delmi, SH memberikan bantuan sembako sebanyak 2000 paket bantuan darurat yang harus di distribusikan ke korban bencana banjir dan angin puting beliung di Kabupaten Batubara.

Dalam hal ini, Bupati Batu Bara Bapak Ir H Zahir M.AP mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia yang telah menyahuti aspirasi Pemerintah Daerah Kab.Batubara.

"Atas bantuan yang telah di berikan kepada korban bencana banjir dan angin puting beliung di kabupaten Batubara ini akan segera kita distribusikan melalui Dinas sosial dan Kecamatan, Kepada masyarakat yang terkena bencana banjir dan angin puting beliung semoga dengan bantuan ini masyarakat kita akan  terbantu." Ujar Bupati

Dampak yang terkena bencana akan di distribusikan bantuan ke daerah yang terkena musibah seperti Kec. Talawi, Kec. Datuk Lima Puluh, Kec. laut Tador, Kec. Medang Deras, Kec. Datuk Tanah Datar, Kec. Sei Suka dan Kec. Lima Puluh Pesisir, Dan untuk pendistribusiaan nya akan di lakukan hari ini dan para Camat yang akan mengambil bantuan tersebut agar datang ke posko pusat bantuan di Lima Puluh

 

 

Berita Terkait