Pemkab Batubara Peringati Hari Kesadaran Nasional

Hari kesadaran nasional merupakan momentum yang baik dan mengevaluasi hasil dalam kegiatan pemerintahan dan pelayanan masyarakat, apel kesadaran nasional hendaknya dimanfaatkan untuk membaharui semangat, dedikasi dan tanggung jawab.

 

Untuk itu mari kita wujudkan dalam diri kita tertanam motivasi kerja dan komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik. Kata Bupati Batubara Bapak Ir.H. Zahir,M.AP dibacakan Asisten III Bapak Attaruddin dalam upacara hari kesadaran nasional di halaman kantor Bupati, Rabu (17/7) 

 

apa yang telah kita lakukan suatu bentuk rasa syukur dan harus diimplementasikan dengan memelihara persatuan dan kebersamaan dan keberagaman dalam bingkai negara kesatuan dan demokrasi dan berkeadilan.

 

Untuk itu anggota polri dituntut untuk tetap mengedepankan tiga peran utama yakni sebagai abdi negara ,abdi masyarakat dan abdi pemerintah. Selain itu juga saya berharap momentum hari kesadaran nasional ini senantiasa kita laksanakan setiap tanggal 17. Tetapi dapat motivasi sebagaiman kesadaran kita sebagai abdi negara senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

 

Berita Terkait
Komentar