Pemuda Pancasila Adakan Muscab Ke IV

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Batu Bara menggelar Musyawarah Cabang ke IV di Aula Waterbom Banyuwangi, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, pada Minggu (4/8) sekitar Jam 10.00 WIB.

Acara tersebut mengangkat tema,  "Dengan Konsilidasi, Kita Tingkatkan Peran Kader Pemuda Pancasila Dalam Membangun Kabupaten Batu Bara Bisa dan Bermartabat".

Dalam acara tersebut turut dihadiri Bupati Batu Bara Bapak Ir. Zahir MAP, Wakil Bupati Batu Bara Bapak Oky Iqbal Frima,SE, Kapolres Batu Bara yang diwakili Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Batu Bara Yakat Ali, Kepala BNN Hendro, dan ratusan kader Pemuda Pancasila.

Bupati Batu Bara, Bapak Ir.H Zahir M,AP dalam sambutannya mengatakan Pemuda Pancasila hadir bersama dengan pemerintah dan mengajak agar Pemuda Pancasila mau bahu membahu dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan di Kabupaten Batu Bara.

Pemuda Pancasila telah hadir bersama Pemerintah, saya bangga dengan Pemuda Pancasila karena saya lihat kader Pemuda Pancasila ini ada dimana-mana, ada yang menjadi pengusaha, bahkan ada juga yang menjadi anggota dewan di Kabupaten Batu Bara, saya berharap kedepannya Pemuda Pancasila mau bersinergi dan saling bahu membahu dalam menghadapi permasalahan diKabupaten kita ini, tolong juga nasehati saya jika saya ada kesalahan dalam memimpin Batu Bara ini.

Hal senada disampaikan ketua MPW PP SUMUT, Bapak Kodrat Shah dalam sambutannya mengarahkan agar dalam pemilihan ketua harus diperhatikan sepak terjangnya dan kepribadiannya.

Memilih ketua itu ya harus kita lihat juga program kerjanya, silahkan pilih karena kalian yang merasakan kepemimpinannya nantinya, disini saya jelaskan pemuda pancasila itu tidak ada gajinya, honornya, bahkan pesangonnya. Dan saya tegaskan sekali lagi saya tidak ingin anggota saya terlibat yang namanya narkoba, jadi jika terdapat positiv narkoba saya yang langsung memecatnya. Perlu kita ingat ada dua syarat untuk menjadi kader Pemuda Pancasila yaitu pertama keutuhan NKRI, dan yang kedua menjaga ideologi pancasila, maka dari itu tidak ada lagi pemuda pancasila itu yang bandit, preman, dan brandalan. Kita harus bersama dengan pemerintah dan rakyat, sekarang saatnya kita harus berbuat kebaikan,"jelasnya.

dalam acara tersebut setiap calon ketua yang ingin maju langsung dilakukan tes urine. Dalam acara tersebut juga Bupati Batubara dengan Ketua MPW PP SUMUT Khodrat Shah saling bertukar cendera mata. 

 

Berita Terkait
Komentar