Penutupan HUT Ke-13 Kabupaten Batubara

Malam penutupan hari jadi Kabupaten Batubara ke 13 tahun 2019,Bupati Batubara Ir Zahir mengatakan akan membuat acara ini lebih meriah lagi,dan Bupati mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Batubara yang sudah berantusias untuk memeriahkan HUT Batubara ini.

Hal ini diungkapkan Bupati Batubara Ir Zahir dalam acara penutupan dan memperingati hari jadi Kabupaten Batubara yang ke 13 tahun,acara digelar dilapangan sepak bola kaki kelurahan lima puluh,Senin (09/12) malam.

Bupati juga mengapresiasi bagi seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan dari kegiatan demi kegiatan selama ini,semua sukses atas kerja sama yang solid dari banyak pihak khususnya warga Kabupaten Batubara.

"Kemeriahan HUT Batubara ini tidak terlepas dari partisipasi seluruh para OPD membuat standnya masing masing begitu banyak yang harus kita lakukan,namun demikian kita berupaya semaksimal mungkin memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada untuk membangun Kabupaten yang lebih baik lagi. Ujarnya

Bupati juga berharap mari kita tingkatkan partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan Kabupaten Batubara yang produktif,inovatif dan berdaya saing.

Sebelumnya Ketua sementara DPRD Batubara Safi,i mengatakan malam penutupan acara hari jadi ke 13, Kabupaten Batubara ini mari kita jadi ajang untuk berkebersamaan dalam membangun Kabupaten Batubara yang lebih baik lagi.

Acara malam penutupan HUT Kabupaten Batubara dimeriakan artis dari Ibu kota Uut Permatasari dan pembagian hadiah para pemenang perlombaan yang memeriahkan hari jadi Kabupaten Batubara.

 

Berita Terkait