Peringatan Haornas ke-36 Pemkab Batu Bara

Pembangunan didalam olahraga tidak hanya jasmani melainkan rohani,dengan sehat rohani kita telah mendukung kebijakan bapak presiden tentang revolusi mental serta SDM unggul Indonesia maju

Dari pembinaan atlet muda berbakat yang didukung oleh talent identificatio dan talent scouting yang tepat,dan telah dibuktikan pula pada perhelatan Asean schools games (ASG) 2019 disemarang lalu hal ini Ny Maya Indriasari Zahir membacakan pidato menteri pemuda dan olahraga pada acara peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke-36 tahun dilapangan bola kaki PT SMA Kecamatan Datok tanah datar Kabupaten Batubara,Kamis (17/10). Turut hadir dalam acara ini, Ka UPT Dinas Pendidikan Provsu, Plt, Kadis Pendidikan, Plt Kadis Sosial, Plt Kadis Perhubungan, Ketua KONi, Forkopimcam, Plt Dispora, Wakil Ketua TP.PKK, Ketua Dharma Wanita, Camat. Kepala Sekolah, Para Pelajar Dan para Undangan.

Untuk tahun ini kita telah menyiapkan atlit atlit yang akan bertanding dalam perhelatan olimpiade dan paralimpiade tahun 2020 yang akan diselenggarakan di Tokyo,cabang olah raga merupakan cabang olahraga unggulan yang kita harapkan mampu melampaui target yang ditentukan.

Untuk mari mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur,baik pelajar, masyarakat,pekerja/karyawan dan semuanya bahkan warga binaan yang ada di lembaga permasyarakatan,olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup.

Sementara laporan panitia acara peringatan Haornas disampaikan Ilyas dengan tema : Ayo olahraga dimana saja, kapan saja. Kegiatan ini dilakukan dalam peringatan ini adalah para atlit insan olahraga siswa/i pelatih ,olahragawan dan para lapisan masyarakat yang bergelut di bidang olahraga yang ada di Kabupaten Batubara. Ujarnya

Sebelumnya, Ny Maya Indriasari Zahir memberikan Reward dan piagam penghargaan kepada para Atlet.  Adapun cabor yg menerima adalah Cabor Atletik, Cabor Tenis Meja, Cabor Sepak Takraw,  Cabor Atletik NPC ,Cabor bola voli dan Cabor Renang.

Pelaksanaan kegiatan Haornas ke 36 di mulai dengan pembukaan , senam bersama serta lucky draw. dan peserta dalam hal ini, Para Atlit,  Para Lansia, Guru Guru, Anak Sekolah SD,SMP,SMA.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test