Wakil Bupati Batu Bara : " Donor Darah Sebagai Bentuk Tanggung Jawab Sosial "

Batu Bara, 

Layanan Kesehatan Seperti Donor Darah, yang menjadi suatu kegiatan tahunan oleh PT Bakrie Sumatera Palantations Bersama Palang Merah Indonesia(PMI) Kabupaten Batu Bara mendapat antusias yang tinggi dari karyawan kantor maupun warga sekitar.

Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE pada kesempatan tersebut menyempatkan diri  untuk menyapa para peserta pendonor darah sebagai wujud perhatian serta memberikan motivasi kepada Karyawan maupun warga yang dengan suka rela antrian untuk mendonorkan darahnya.

" Donor darah ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi masyaraka Batu Bara." Katanya Oky,  Selasa (11/02/2020) di Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka  Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima SE melalui Akun Facebook nya mengatakan 

Semoga perusahaan PT Bakrie Sumatera Palantations terus meningkatkan Produksi maupun bidang lainnya dan dapat  menjaga komitmennya dalam kepedulian perusahaan terhadap masyarakat untuk melakukkan kegiatan - kegiatan yang mewujud suatu  kebaikan untuk lingkungan di Kabupaten Batu Bara.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test