Anggota DPRD Batu Bara Ruslan Harahap Wafat, Bupati Zahir Sampaikan Belasungkawa

BATU BARA Kabar duka datang dari DPRD Batu Bara, di mana salah seorang anggotanya Ruslan Harahap Bin Abdul Rahman meninggal dunia. Sebagai wujud belasungkawa, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., bertakziah ke rumah duka di Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Rabu (21/12/2022).

Bupati Zahir datang bersama Kabag Kesehjateraan Rakyat Setdakab Batu Bara Adenan Haris, Camat Datuk Tanah Datar dan sejumlah anggota DPRD Batu Bara.

Alm. Ruslan Harahap tutup usia 52 tahun pada Selasa (20/12/2022), sekitar pukul 13.00 WIB. Beliau adalah sahabat dan rekan kerja dari Bupati Zahir yang merupakan anggota DPRD Batu Bara Komisi II dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. 

Bupati Zahir merasa kehilangan seorang teman diskusi yang baik baginya dan sering memberikan masukan.

“Saya bersedih atas kehilangan almarhum karena dia orang baik dan kami sudah lama berteman,” kenang Zahir.

Kedatangan Bupati Zahir juga untuk memberikan doa kepada Alm. Ruslan dan juga memberikan santunan kepada keluarga almarhum.

“Saya berharap semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini. Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah Yang Maha Kuasa, diterima semua amal ibadahnya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan,” tutur Zahir. 

 

Berita Terkait
Komentar