Antisipasi Penyebaran Covid-19. Bupati dan Ketua DPRD Bagi Masker Kepedagang Kecil

Batubara

Mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Batubara khususnya di desa-desa. Dalam hal ini Bupati Ir H Zahir MAP dan Ketua DPRD M Syafii SH mengunjungi para pedagang kecil dan membagikan masker untuk antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) .

Kunjungan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dan Ketua DPRD M Syafii SH yang keduanya adalah politisi Partai PDI Perjuangan didampingi Sekretaris Daerah Sakti Alam Siregar SH, Ketua Kadin OK Faisal Djalil, SH dan Ketua TBUPP Drs Syaiful Syafri MM, Rabu (15/04/2020). Di Desa Limau Manis, 

Bupati Zahir dan Ketua DPRD M Syafii menyinggai di salah satu warung ibu Jumiati ia bertanya tentang hasil penjualan pecal dan mie goreng tentang daya beli masyarakat, sekaligus menyerahkan masker.

Jumiati atas pertanyaan Bupati Zahir menjelaskan bahwa hasil jualan mereka berupa pecal dan mie goreng turun drastis sampai 60%, karena penjualan mereka yang rata-rata mencapai 120 bungkus, kini hanya tinggal 40 bungkus.

Ini saya terima kasih kata Jumiati, rombongan Pak Bupati sudah berkenan membeli 12 bungkus, semoga rombongan Bupati senang menikmatinya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M Syafii SH meminta kepada masyarakat pedagang sektor informal agar dalam berjualan menggunakan masker, jaga kebersihan lingkungan dan laporkan jika ada tetangga yang pulang merantau kepada Kepala Desa.

 

Berita Terkait
Komentar