Batu Bara Berangkatkan Kontingen POSPEDASU Ke VIII

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP memberangkatkan empat puluh satu (41) peserta lomba olahraga dan seni kontingen Batu Bara yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Seni Pesantren Daerah Sumatera Utara  ( POSPEDASU ) ke VIII tahun 2021 di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka. Jum'at (17/12/2021).

Para peserta yang diberangkatkan merupakan peserta didik  dari Pesantren Al-Mukhlisin dan nantinya akan bertanding di Pesantren Darul Arafah dan Pesantren Raudatul Hasanah, Medan, Sumatera Utara pada Sabtu, 18 s/d 23 Desember 2021 mendatang.

Para peserta olahraga dan seni ini masih duduk di bangku SMP dan SMA, adapun bidang lomba yang diikuti yaitu bidang Olahraga Atletik, Pencak Silat, Futsal, Volly Putri dan Olahraga Hadang. Selain itu lomba di bidang seni yaitu Kaligrafi, Pidato Tiga Bahasa, Seni Kriya, Seni Lukis Islam dan Cipta Baca Puisi.

Pada pemberangkatan kali ini, Bupati Batu Bara Zahir bersama Ketua Kamar Dagang dan Industri Batu Bara OK Faizal didampingi Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Sapri Moesa memberikan kartu nama dan baju olahraga serta bantuan finansial kepada seluruh peserta yang diserahkan secara simbolis.

Disamping itu Bupati Batu Bara Zahir berpesan kepada seluruh peserta tetap solid, kompak dan menjaga keharmonisan antar peserta. Bupati-Zahir mengatakan seluruh peserta yang berangkat harus tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Salah seorang peserta lomba, mengaku siap dan penuh semangat untuk mengikuti perlombaan.  Dengan doa serta dukungan ini, dirinya yakin akan membawa nama baik Kabupaten Batu Bara.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test