Beauty Class Bersama Wardah, Maya Indriasari Zahir Menjadi Model Make Up Artis (MUA)

BATU BARA - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batu Bara menggelar Beauty Class di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara, Selasa (13/09/2022).

Pelatihan tentang tata rias dan kecantikan ini bekerjasama dengan Wardah Cosmetik yang melibatkan seluruh pengurus TP PKK Batu Bara dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Batu Bara.

Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya Indrisari Zahir, SE., mengatakan bahwa beauty class bertujuan untuk mengedukasi para ibu-ibu mengenai kecantikan melalui pelatihan tata rias bersama Wardah Cosmetic.

“Dengan kegiatan ini untuk mengedukasi para ibu-ibu dari pengurus TP PKK Batu Bara dan DWP Batu Bara bagaimana tata rias yang baik,” ujar Ny. Maya Zahir.

Diharapkan setelah mendapat pelatihan merias wajah yang benar, para peserta dapat tampil percaya diri dan termotivasi untuk terus mengembangkan kemampuannya dalam ber-make up.

Dalam pelatihan yang digelar ini Maya Indriasari Zahir, SE., menjadi model make up artis (MUA).

Selain itu para peserta lainnya yang umumnya adalah kaum ibu-ibu antusias berdandan merias wajahnya. Sebelum berdandan, Instruktur tata rias memberikan seluruh peserta alat make up dan contoh cara menggunakan alat make up yang benar.

Beauty class bersama wardah ini turut dihadiri Ketua DWP Batu Bara, Ketua Komite Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional Indonesia (KPOTI) dan Manajer Sale Officer Wardah Batu Bara.

 

Berita Terkait
Komentar