Buka Bussiness Coaching IPEMI, Bupati Zahir Harapkan Peningkatan Kemampuan Mengelola Bisnis

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., menyampaikan harapannya untuk dapat meningkatkan kemampuan mengelola bisnis dengan cara amati, tiru dan modifikasi kepada para pengusaha yang tergabung dalam Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Batu Bara.

Hal itu dikatakanny saat membuka Bussines Coaching di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Senin (09/10/2023).

Turut hadir penasehat IPEMI Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., Ketua PD IPEMI Batu Bara Ny. Anggi Melisa dan seluruh pengurus IPEMI serta narasumber ahli dibidang bisnis Marioto Asto.

Pelatihan bisnis ini digelar untuk pengembangan kewirausaan para pengusaha muslimah supaya memiliki potensi bisnis yang kuat. 

Dalam pidatonya, Ketua PD IPEMI Batu Bara Ny. Anggi menyampaikan bahwa IPEMI memiliki kedudukan dan fungsi yang strategis, terutama untuk membantu pengembangan usaha-usaha para muslimah yang ada di Kabupaten Batu Bara.

"Bussiness coaching ini kita buat dari IPEMI Batu Bara untuk seluruh pengusaha muslimah yang ada di Kabupaten batu bara sehingga kedepannya dapat terus berkembang dan berkontribusi dalam pembangunan," tutur Anggi.

Bupati Batu Bara Zahir mengapresiasi semangat IPEMI Batu Bara dalam mewujudkan program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya merangkul para pengusaha yang ada di Kabupaten Batu Bara.

"Saya apresiasi kegiatan IPEMI Batu Bara untuk meningkatkan kemampuan mengelola bisnisnya. Untuk itu, manfaatkan pelatihan ini dengan baik dan maksimal agar usaha kita dapat semakin meningkat,"  pesan Bupati Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar