Bunda PAUD Batu Bara Raih Penghargaan Wiyata Dharma Pratama dari Kemendikbudristek RI

JAKARTA - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, SE., menerima penghargaan Wiyata Dharma Pratama dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI, sebagai bentuk apreasi kepada Bunda PAUD yang telah berperan penting dalam perkembangan anak usia dini. 

Penghargaan Wiyata Dharma Pratama diberikan Direktur PAUD yang diwakili oleh Ketua Kelompok Kerja Regulasi dan Tata Kelola Satuan PAUD Kemendikbudristek Muhammad Ngasmawi, di Gedung E Lantai 7 Kemendikbudristek RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/09/2022).

Ngasmawi mengatakan bahwa Bunda PAUD memiliki peran strategis dalam mendorong upaya menciptakan penyelenggaraan PAUD berkualitas. 

"Keberadaan Bunda PAUD sangatlah penting untuk menggerakkan segenap komponen dan elemen masyarakat  serta sumber daya yang ada di wilayahnya," ujar Ngasmawi.

Turut mendampingi Bunda PAUD Batu Bara yakni Kepala Bidang PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Batu Bara Safrial, Ketua Pokja Bunda PAUD Erlina, Pembina IGTKI-PGRI Sri Prihatini dan Ketua Himpaudi Noveri.

Pada acara tersebut juga turut hadir Ketua Pengurus Pusat Himpaudi Netti Herawati yang memberikan ucapan selamat kepada Bunda PAUD Batu Bara, atas penghargaan kategori Wiyata Dharma Pratama yang diterima. 

“Bunda PAUD Maya Zahir diharapkan terus mengapresiasi dan  bersinergi dalam kemajuan PAUD di Kabupaten Batu Bara,” ucap Netti.

Bunda PAUD Batu Bara Maya Zahir mengatakan penghargaan yang diterima merupakan buah dari kerja keras PAUD Batu Bara dan kinerjanya harus ditingkatkan.

“Kami harus meningkatkan lagi kinerja dan mampu menciptakan berbagai inovasi dalam meningkatkan layanan PAUD di Kabupaten Batu Bara,” pungkas Maya. 

 

Berita Terkait
Komentar