Bupati : Terus Berkarya Menjadi Pendamping ASN

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batubara menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP Ke-20 Tahun 2019,di aula SMK Budi Darma Kecamatan Air Putih,Selasa (10/12).

Optimalisasi kinerja DWP, sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional menjadi tema peringatan pada tahun ini.

Bupati Batubara Ir Zahir diwakilkan Asisten 1 Rusian Heri tetap terus berkarya menjadi pendamping ASN yang berintelektual tinggi dan menjadi organisasi yang selalu memberikan kontribusi bagi pembangunan nasional.

Bupati juga apresiasi kepada darma wanita persatuan Kabupaten Batubara selama ini yang terjalin dengan baik sehingga mampu menunjukan kegiatan suami.

Ia juga mengatakan DWP juga bisa  membeberkan tiga fokus kerja DWP yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia, dan kesejahteraan serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa. ujarnya

Kegiatan yang diberikan dengan bantuan untuk siswa pra-sejahtera, dan pemotongan tumpeng. Turut hadir dalam acara ini Ketua Dharma Wanita Ny. Khairani Sakti Alam, Ketua TP. PKK Kab Batu Bara beserta Wakil Ketua TP.PKK Ny Maya Indriasari Zahir dan Ny. Astuti Wulandari Oky Iqbal, Para OPD, Ibu Persit, dan para undangan.

 

Berita Terkait
Komentar