Bupati Batu Bara Dianugerahi Tokoh Waspada Peduli Kesehatan Tahun 2020

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP diberikan penghargaan sebagai Tokoh Waspada Peduli Kesehatan.

Penghargaan ini diberikan media waspada ketika acara Launcing portal waspada id dan peringatan ulang tahun waspada ke 74 serta peanugrehan Tokoh Waspada peduli kesehatan. Yang berlangsung di ballroom Hotel Regale, Jln. H Adam Malik, Medan. Jum’at (26/02/2021).

Di acara yang sama turut hadir, Pemimpin Redaksi Harian Waspada H. Teruna Jasa Said, Gubernur Aceh, Ketua MUI kota Medan, Walikota Tebing Tinggi, Bupati Deli Serdang, Bupati Padang Lawas Utara.

Dalam Sambutannya Pemimpin redaksi harian Waspada : menyampaikan bahwa dibuatnya portal berita harian Waspada untuk mengikuti zaman teknologi, serta dengan tujuan untuk menangkal berita berita hoax yang cukup sering beredar di media sosial.

Lanjutnya, peanugerahaan tokoh waspada ini sudah agenda waspada dari tahun ke tahun. Saya tentunya berharap media waspada akan tetap bertahan dan berjaya hingga seratus tahun kedepan.

“Saya mengucapkan Selamat kepada para tokoh waspada peduli kesehatan.
Terkhususnya pada pemimpin daerah yang terus berjuang pada pemutusan rantai penyebaran covid 19.” Tutupnya

Masih di tempat yang sama, Bupati Batu Bara menyampaikan, Terima kasih kepada media Waspada yang telah memberikan saya penghargaan sebagai tokoh Waspada peduli kesehatan tahun 2020.

Tentunya pemilihan terhadap para tokoh ini telah melewati tahapan yang selektif. Dan saya mengucapkan atas launching portal Media Waspada serta Selamat atas ulang tahun waspada yang ke 75 tahun. Semoga media waspada tetap memberikan informasi berita yang akurat dan terpercaya untuk Bangsa Indonesia sesuai dengan mottonya “Demi Kebenaran Dan keadilan”.ujar Bupati Zahir.

 

Berita Terkait
Komentar