Bupati Batu Bara Dukung Kegiatan Tadarrus Kebangsaan GP. Ansor

Tadarrus kebangsaan dengan materi radikasme dalam perspektif pemuda dalam kemajuan atau ancaman GP angsor Kabupaten Batubara,saya sangat mengapresiasi gerakan pemuda angsor.

 

Ini salah satu mendorong generasi muda untuk menjadi ujung tombak pemersatu bangsa yang terbebas dari paham radikalisme. Kata Bupati Batubara Bapak Ir. H Zahir,M.AP dalam acara Barakallahulana Walakum, Tadarrus kebangsaan diaulah Bupati, Jumat (13/9/2029)

 

"Oleh karena itu bahaya radikalisme merupakan aspek penting yang harus terus kita gaungkan untuk tidak didekati oleh pemuda dan penerus bangsa sebagai salah satu benteng kekuatan dalam menjaga NKRI di Republik Indonesia kita ini.

 

Bapak Bupati juga mengatakan Batubara merupakan multikultural dengan berbagai suku,budaya dan agama yang mampu hidup berdampingan dengan damai,aman dan nyaman.

 

Sebelumnya ketua GP angsor Burhan mengucapakan apresiasi kepada Bupati Batubara yang sudah mendukung kegiatan tadarrus kebangsaan ini. Burhan juga menyampaikan untuk menjadi anggota Banser bukan hanya cukup  dibeli baju terus dipakai tetapi harus melalui pengkaderan selama tiga ini bertujuan untuk mendalami dan menambah pemahaman terkait dengan Pancasila  serta sejarah Pancasila dalam kebudayaan NU kepada kader Ansor termasuk juga Banser yang ada di Batubara. 

 

Dan hari ini Bupati Batubara Bapak Ir.H Zahir,M.AP akan dipenyematan plakat Banser kehormatan kepada Bupati Batubara Ini salah kehormatan bagi kami, ada acara dihadiri Kapolres Batubara AKBP Bapak Robin Simatupang, Waka Polres Batubara Kompol Bapak Herwansyah Putra, Ketua GP angsor Provinsi Labuhan Bapak Hasibuan.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test