Bupati Batu Bara Hadiri Resepsi Hut Inalum

Batu Bara,

Bupati Batu Bara menghadiri resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Inalum (Persero) ke - 45 tahunnya yang dilakukan secara daring (dalam jaringan), Rabu (06/01/2021) Ball Room Gedung Baru Inalum, Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Hadir, Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury, Seluruh Dewan Komisaris PT. Inalum (Persero), Group CEO MIND ID Orias Petrus Moedak, Direktur Pelaksana Inalum Oggy Achmad Kosasih, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Prima S.E, Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara M Safi’i dan Unsur Forkofimda.

Komisaris Utama PT. Inalum (Persero) Agus Tjahajana Wirakusumah dalam sambutannya merasa bangga atas capaian Inalum hingga umur yang ke – 45 tahunya, dengan Harapan PT. Inalum (Persero) akan menjadi perusahaan yang besar di negara Indonesia.

Dimana, HUT Inalum kali ini mengusung tema” Akselerasi Transformasi dan Ekspansi”, bahwa Inalum mampu berakselerasi dengan baik dan semakin maju.

“PT. Inalum (Persero) bukan hanya Nasional tetapi di Internasional”, ungkap Agus.

Sementara itu, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP mengatakan mewakili Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke - 45 kepada PT. Inalum (Persero), Tentunya Inalum telah banyak berkontribusi besar terhadap kemajuan Kabupaten Batu Bara.

Sebab, Keberadaan kantor baru PT. Inalum (Persero), bukan saja merubah wajah baru Inalum, namun juga telah membuat semangat baru bagi percepatan pembangunan kawasan industri Kuala Tanjung di Kabupaten Batu Bara.

HUT Inalum ke - 45 sekaligus peresmian gedung baru Inalum yang ditandai dengan Pemotongan Nasi tumpeng dan pemotongan Pita secara bersama - sama, Bupati Batu Bara dan Direktur Utama PT. Inalum, dilanjutka dengan Penyantunan kepada 145 Anak Yatim Piatu.

 

Berita Terkait
Komentar