Bupati Batu Bara Inspektur Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Pemerintah Kabupaten Batu Bara bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) melaksanakan upacara peringatan hari kesaktian Pancasila, 1 Oktober , di lapangan Kelurahan Lima Puluh,Selasa (1/10). Turut hadir dalam acara ini Bupati Batu Bara, Wakil Bupati Batu Bara, Wakil Ketua DPRD, Forkopimda Batu Bara, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat, dan seluruh undangan.

Sedangkan perwira upacara Kapten Inf Bapak Hamlet dan komandan upacara Kapten Inf Bapak H Zebuah dan pembacaan ikrar oleh Wakil Ketua DPRD Bapak Safrizal. Dengan mengusung Tema : Pancasila sebagai dasar penguatan karakter bangsa menuju Indonesia maju dan bahagia.

Usai acara Bupati Batubara Bapak Ir. H. Zahir,M.AP menyampaikan kesadaran dan pemahaman agar saling menghormati, saling bekerjasama, bergotong royong dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang ada,jangan seperti semalam anak sekolah ikut unjukrasa.

"Secara pribadi dan selaku orangtua atas nama pemerintah sangat kecewa dan sangat menyayangkan sampai anak anak atau sekelompok peserta didik ikut serta. Semoga kejadian serupa atau seperti kemaren tidak terjadi di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten kita Batu Bara Tanah Bertuah ini, dan kita memberikan apresiasi kepada Kapolres Batu Bara Bapak AKBP R. Simatupang dan jajarannya dengan cepat menangani sekelompok peserta didik yang ikut melakukan unjukrasa, ujarnya.

 

Berita Terkait
Komentar