Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP Resmikan Masjid Al-Munawarrah

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP meresmikan Masjid Al-Munawarrah yang terletak di desa Kwala Gunung, kecamatan Datuk Lima Puluh. Jum'at (09/04/2021). 

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita secara langsung oleh Bupati Batu Bara. 

Turut hadir dalam peresmian masjid, Ketua DPRD M. Safi'i, Ketua KADIN Batu Bara H. M Ok Faizal, Kabag Kesra, Camat Datuk Lima Puluh, Kades Kwala Gunung dan Ketua BKM Masjid Al-Munawarrah. 

Sebelum menjadi Masjid yang besar seperti saat sekarang ini. Dulu ketika saya masih anak - anak, Masjid hanya merupakan sebuah mushola yang sangat kecil. Ungkap Bupati Zahir sambil mengingat kecilnya di Desa Kwala Gunung. 

"Saya berterima kasih kepada Bank Sumut Kabupaten Batu Bara yang telah menyalurkan bantuan CSR nya untuk pembangunan Masjid ini senilai Rp. 281.590.000. Dan saya berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan Masjid ini dan tentunya meramaikan masjid ini, karena Masjid merupakan Rumah Allah SWT"

Lanjutnya, saya menghimbau agar dalam beribadah di masjid harus tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19. Karena wabah covid 19 di Indonesia belum berakhir. Himbauan Bupati Zahir

 

Berita Terkait
Komentar