Bupati Batu Bara Membuka Acara Pemilihan Ketua PSSI Batu Bara Periode 2020-2024

Batu Bara,

Bupati Batu Bara – Ir. H. Zahir, M.AP bersama Ketua ASPROV PSSI SUMUT - Kodrat Shah, Kadispora Batu Bara Safri Musa, Plt. Ketua Askab PSSI Muhammad Ridwan dan Ketua KONI Kab Batu Bara Muhammad Nur'ain, S.pd. Dalam acara ini Bapak Ir. H. Zahir, M.AP  membuka Acara "Pemilihan Kongres Luar Biasa Asosiasi Kabupaten PSSI Batu Bara Periode 2020-2024". Kamis (13/08/2020).

 

Dalam kesempatan ini Bupati - Zahir menyampaikan keinginan dan harapan untuk Ketua PSSI yang terpilih, untuk bisa mengembangkan dan memajukan sepak bola di Kabupaten Batu Bara. Dengan cara menumbuhkan bibit - bibit unggul yang baru dan potensial. Dengan persiapan dan pembinaan mulai dari Sekolah Dasar (SD) yang tentunya akan di bantu oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara. 

 

Bupati - Zahir mendukung sepenuhnya kegiatan PSSI dan Club - club sepak bola yang berada di Kabupaten Batu Bara dan mengharapkan timbulnya pemain profesional dari Batu Bara, yang akan di kontrak Club Profesional tingkat Nasional dan internasional. 

 

Dan direncanakan nantinya Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara akan mempersiapkan bangunan  Stadion Sepak Bola yang berada Di Tanjung Kasau yang telah di Hibahkan oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara. 

Acara berlangsung dengan sukses dan lancar.

 

Berita Terkait
Komentar