Bupati Batu Bara Menerima Kunjungan Kerja Danlanal TBA.

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang di dampingi Sekdakab Batu Bara H. Sakti Alam Siregar S.H, Assisten I Rusian Heri, S.Sos menerima kedatangan Danlanal Tanjung Balai Asahan (TBA) Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE beserta rombongan di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading kecamatan Sei Suka, Senin (23/11/2020)

Kedatangan Ini merupakan silahturahmi pertama Danlanal TBA yang baru saja di lantik.

Bupati Batu Bara Ir Zahir menyampaikan selamat datang kepada Danlanal dan rombongan, semoga Bapak Danlanal nyaman dalam mengemban tugas serta pemerintah Kabupaten Batu Bara dengan Danlanal saling bersinergi.

Saya berterima kasih kepada Bapak Bupati Batu Bara yang telah menerima saya dengan sangat baik. Saya tugas di Tanjung Balai Asahan merupakan tugas saya pertama di wilayah barat. Sebelumnya saya kebanyakan bertugas di wilayah timur. Sambut – Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik

Untuk itu saya harus banyak belajar mengenai adat dan budaya di daerah sekitar sini. Dan tetap menjalani hubungan baik bersama pemerintahan kabupaten Batu Bara. Ujar Letkol Laut (P) Robinson

Kegiatan ini juga dirangkai dengan saling bertukaran cinderamata dan pemberian kain songket Kepada Danlanal Sebagai bentuk Penghargaan Khas Melayu Batu Bara.

 

Berita Terkait
Komentar