Bupati Batu Bara Meninjau Penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19 Partai Gerindra.

Batu Bara,

Dalam upaya membantu pemerintah mewujudkan Herd Immunity di Kabupaten Batu Bara, partai Gerindra  mengadakan vaksinasi di Kantor DPC Gerindra, Desa Simpang gambus, Kecamatan Lima Puluh. Selasa (30/11/2021).

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M. AP, turut meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang di adakan oleh partai Gerindra. Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Batu Bara H. Muhammad Rafiq dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara Syafrizal SE, M.AP.

Sebanyak 200 dosis vaksin di sediakan pada kegiatan vaksinasi ini, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas Partai Gerindra bersama Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan vaksinasi ini digelar atas instruksi Bupati-Zahir Kepada seluruh Partai dan Organisasi di Batu Bara untuk mengadakan vaksinasi kepada kader maupun aggotanya. Ini sebagai upaya Pemerintah dalam mencapai target 70 Persen vaksinasi hingga akhir 2021.

Bupati-Zahir Mengatakan "Kami berterimakasih atas nama Pemerintah kepada Partai Gerindra yang sudah memulai atas himbauan yang saya sampaikan kemarin. Mudah-mudahan nanti partai lain bisa mengikuti himbauan saya ini, sehingga semua lini yang ada seperti partai politik dan organisasi-organisasi yang ada bisa bergotong royong untuk mewujudkan herd immunity di Kabupaten Batu Bara".

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test