Bupati Batu Bara MoU Dengan Pemkab Pakpak Bharat

Batu Bara,

Bupati Batu Bara menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat tentang pengembangan dan peningkatan implementasi Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik(SPBE) pengembangan di bidang UMKM, pariwisata, pendidikan dan kepegawaian sesuai dengan kebutuhan masing – pihak.

Hadir : Sekdakab Batu Bara H. Sakti Alam Siregar S.H, Assisten III – Renold Asmara, AP, S.H, Kepala OPD Kabupaten Batu Bara dan Jajaran Pemkab Pakpak Bharat.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP dalam sambutannya menyampaikan Pentingnya di buat MoU agar pengembangan dan peningkatan implementasi Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) pengembangan di bidang UMKM, pariwisata, pendidikan dan kepegawaian.

Di lakukan MoU ini, untuk saling melengkapi kekurangan dan kelebihan, sehingga terjadi kesempurnaan di lembaga pemerintahan”,kata Zahir, Jumat (20/11/202) di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara.

Sementara itu, Pj Bupati Pakpak Bharat Dr Khairman Turnip M.Si mengatakan ICT (Information and Communication Technology) E-Goverment telah digunakan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, guna untuk efisiensi kerja.

Dr Khairman Turnip M.Si berharap aplikasi ini, akan lebih di kembangkan lagi oleh Pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk mengikuti perkembangan teknologi informasi di zaman sekarang.

Perkembangan Teknologi informasi akan berjalan jika kita menjalani dengan kesungguhan dan komitmen yang kuat, tutur Dr Khairman.

 

Berita Terkait
Komentar