Bupati Batu Bara Sambut Kedatangan Komisaris Utama PT Inalum

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP bersama Direktur Pelaksana PT. Inalum Sofia Watimena menyambut kedatangan Komisaris Utama PT Inalum di Komplek Tanjung Gading. Rabu, (23/06/2021). 

Kunjungan kerja Komisaris Utama PT Inalum Letjend (Purn) TNI AD Doni Mornado dalam perihal silahturahmi dengan Kepala Daerah yang berkaitan dengan Wilayah Perusahaan Inalum. 

Direktur Pelaksana PT Inalum mengatakan, silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas PT Inalum dengan Pemerintah Daerah yang berkaitan dengan wilayah perusahaan Inalum, khususnya Pemerintah Kabupaten Batu Bara. 

Masih dalam kegiatan yang sama, Bupati Batu Bara mengucapkan, selamat datang kepada Bapak Komisaris Utama PT Inalum Letjend (Purn) TNI AD Doni Mornado dan rombongan di Kabupaten Batu Bara. 

Silahturahmi yang terjalin tentunya akan berdampak pada suatu hal yang postif. Pemerintah Kabupaten Batu Bara dengan PT Inalum bersinergi dengan baik, karena PT Inalum merupakan aset negara yang berharga. Ujar Bupati Batu Bara Zahir

Sementara itu, Komisaris Utama PT INALUM mengatakan, kunjungan kerja ke daerah-daerah untuk menjalin silahturahmi dan membantu mencari solusi, terkhusus tentang masalah lingkungan sekitar Perusahaan Inalum. 

Salah satu pencapaian Letjend (Purn) TNI AD Doni ialah sukses membersihkan sungai Citarum yang merupakan sungai terkotor di Indonesia. 

Pembersihan dan pembenahan lingkungan alam harus bekerja secara keras dan ikhlas. Karena lingkungan alam merupakan sumber air bagi masyarakat yang harus terjaga kebersihannya. Ungkap Komisaris Utama Inalum

"Perusahaan Inalum sangat tergantung dengan sumber air, karena air merupakan sumber tenaga pembangkit listrik bagi PT Inalum. Saya akan mengajak semua unsur pihak stakeholder dan masyarakat untuk membenahi lingkungan alam disekitar Danau Toba". Tutup Letjend (Purn) TNI AD Doni Mornado

 

Berita Terkait
Komentar