Bupati Batu Bara Tutup Perayaan Pesparawi

Acara pesta paduan suara ini bukan semata mata paduan suara rohani,tetapi acara ini menjadi momentum dan untuk menegaskan kembali seruan bersama bagi anak bangsa,bahwa kita bangsa kebhinneka tunggal Ika.

Hal ini dikatakan Bupati Batubara Bapak Ir Zahir dalam acara penutupan pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) digereja HKBP lima puluh, Kecamatan Lima puluh Kabupaten Batubara,Sabtu (16/11). Bupati mengatakan,dengan kesadaran itu bahwa kita adalah saudara yang dibahwa NKRI dan lahir dari ibu pertiwi Indonesia,dengan ini kita tidak melihat latar belakang agama tentunya,ras maupun golongan tertentu.

"Oleh sebab itu saya sangat bangga bahwa pesparawi ini sangat meria,walapun tempat nya berdampingan dengan yang berbeda agama itu salah satu menunjukan bahwa kita bersaudara yang diikat oleh rasa nasionalisme. Ujarnya

Acara yang dihadiri Wakapolres Batubara Kompol Herwansyah Putra,direksi PT Inalum (Persero) Ir Dante sinaga,Ketua LPPD Kabupaten Batubara Jhon lihar purba,ketua BKAG Pendeta Batara Silalahi,Kalah kemenag Ahmad Sofiyan.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test