Bupati Hadiri, BRI Lima Puluh Gelar Panen Hadiah Simpedes

Batu Bara,

BRI unit Lima Puluh Cabang Perdagangan Gelar Panen Hadiah Simpedes Semester II – 2020, di kantor unit BRI Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (4/11/2020)

Pimpinan Cabang BRI Perdagangan, Andrie Vitra mengatakan bahwa program undian ‘Panen Hadiah’ ditujukan untuk nasabah di cabang dan unit cabang seperti Unit Perdagangan, Unit Bosar Maligas, Unit Sei Langgei, Unit Kebun Kopi, Unit Pajak Sore, Unit Indrapura dan Unit Lima puluh.

Andrie juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah semangat bagi para nasabah. Walaupun dalam suasana Pandemi Covid 19, diharapkan masyarakat untuk lebih giat menabung ke BRI dimanapun berada.

“BRI berkomitmen untuk semakin mempermudah nasabah dalam bertransaksi terutama melalui Agen BRILink dan layanan E Banking BRIMO,” kata Andrie.

Selain itu, dia juga menambahkan bahwa BRI selalu mengantisipasi keselamatan nasabah dari penularan Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelayanan. BRI menyediakan media kebersihan seperti cuci tangan di pintu masuk, hand sanitizer, wajib masker bagi Nasabah dan lain sebagainya.

“Sehingga nasabah merasa aman saat bertransaksi dengan kita,” ujarnya.

Bupati Batu Bara yang di wakilkan Sekda Sakti Alam Siregar mengapresiasi BRI kancah perdagangan hari ini panen hadiah, mari kita manfaatkan keberadaan PT Bank BRI baik melakukan transaksi perbankan serta dalam penyediaan permodalan dalam berusaha,

” Situasi pandemi ini perekonomian kita sudah tidak masalah kali, oleh sebab itu mari kita berdayakan keberadaan Bank BRI baik dalam menunjang transaksi keuangan,selain itu untuk menunjang permodalan dan berinvestasi di Kabupaten Batu Bara, ujarnya

Oleh sebab itu langkah yang di lakukan oleh Bank BRI merupakan salah satu langkah yang positif. Namun pihak bank BRI tidak perna melaporkan anggar KUR kepada pemerintahan daerah, oleh sebab itu kami dari pemerintah daerah juga perlu mengetahui berapa anggaran KUR yang di salurkan ke Batu Bara, ujar sekda

” Dan sampai saat ini saya sendiri pun tidak tau itu, kata sekda

Disituasi pandemi covid 19 ini, pihak Bank BRI mempunyai tanggung jawab juga untuk perkembangan perekonomia selain itu juga kesehatan dan sosial, sebutnya

Pantau media hadiah yang di raih para pemenang yakni hadiah utama mobil Honda Brio Satya, selain itu masi banyak lagi hadiah lainnya seperti, 4 buah Sepeda motor, 19 mesin cuci, 10 Kulkas dan 17 Televisi layar datar dan lain sebagainya dengan sistem undian Multi Draw dan sistem ini bisa mengundi no rekening sekali banyak dan di jamin tidak ada kecurangan.

“Selamat bagi Nasabah Penerima hadiah dan bagi yang belum mendapat hadiah jangan berkecil hati dan tetap tingkatkan saldo simpedesnya, mungkin undian selanjutnya bisa berhasil,” pungkasnya.

Selanjutnya, hadiah utama sebuah mobil Merk Honda Brio diperoleh oleh nasabah unit perdagangan Ramenton Sipayung

Turut hadir, Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, dan perwakilan nasabah penabung simpedes dari 8 unit Se wil Kanca BRI Perdagangan, Sehubungan dengan Kondisi Pandemi covid 19 tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

Berita Terkait
Komentar