Bupati Zahir : Meningkatkan Kuantitas Dan Kualitas Dalam Meneladani Sikap Dan Perbuatan

Batu Bara,

Untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam meneladani sikap dan perbuatan, terutama akhlak mulia dari Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP pada acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (14/11/2020) di Aula Hotel Madani, Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Dikatakan Zahir, untuk menjadikan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, 1442 hijriyah/2020 masehi ini, sebagai momentum untuk mengingat kembali betapa gigih perjuangan Rasulullah dalam merintis dan mengembangkan ajaran islam di tengah tradisi dan budaya arab yang pada waktu itu dalam keadaan jahiliyah.

Sebagai ketauladanan itu, kita implementasikan dalam berbagai aspek kehidupan, baik dalam ibadah, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, maka segala tingkah laku dan perbuatan dalam kehidupan, harus sesuai dengan ajaran islam, dimana, sebagai agama yang dibawa Nabi Muhammad SAW, dan harus menjadi rahmatan lil alamin serta rahmat bagi semesta alam.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP mengingatkan senantiasa meningkatkan rasa dan bukti cinta kepada Rasullah Saw, bentengi generasi muda dengan nilai – nilai islam yang hakiki. di saat ini, dapat di lihat dan rasakan bersama, kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta informasi, tidak sedikit generasi muda islam yang kian jauh dari ajaran dan tuntunan yang dibawa Rasullah SAW.

Bahwa, mentauladani Rasulullah SAW, berarti bersungguh – sungguh mempelajari kehidupannya, mengamalkan perintahnya, melaksanakan sunah – sunahnya, serta ikhlas berjuang untuk menjadikan generasi islam yang lebih baik.

acara peringati maulid Nabi Muhammad SAW, turut dihadiri, Ketua PW Mabmi Sumut, Ketua u

Umum PB Mabmi Indonesia Dato’ Seri H. Syamsul Arifin SE, Ketua PD Se Wilayah Sumatera Utar (Sumut).

 

Berita Terkait
Komentar