Bupati Zahir Apresiasi Gebyar Kader Desa Pulau Sejuk

BATUB BARA - Dalam rangka memeriahkan Hari Kartini yang ke-145 tahun, Pemerintah Desa Pulau Sejuk menggelar kegiatan gebyar kader yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Selasa (30/05/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., yang didampingi Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Camat Datuk Lima Puluh Wahidin Kamal, Plt. Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Wadif, Kepala Desa Pulau Sejuk Siswanto dan sejumlah kepala desa se-Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan ini bertujan untuk memberikan semangat bagi ibu-ibu kader binaan Desa Pulau Sejuk untuk terus bekerja dalam mewujudkan program desa. 

Serangkaian perlombaan digelar untuk mengisi acara seperti lomba memasak nasi goreng dan lomba peragaan busana dengan tema kebaya Indonesia. Terlihat bagaimana keseruan dan kepiawaian ibu-ibu kader desa dalam mengikuti lomba peragaan busana tersebut.

Bupati Zahir dalam bimbingannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan inovasi desa seperti yang dilakukan di Desa Pulau Sejuk ini.

"Kegiatan seperti ini menjadi contoh untuk desa lain, saya harap kepala desa di seluruh Kabupaten Batu Bara dapat saling berkolaborasi dan bukan bersaing untuk mewujudkan desa mandiri dan sejahtera" ungkap Bupati Zahir.

Menutup kegiatan, Bupati Zahir pun menyerahkan sejumlah hadiah perlombaan, seperti hadiah lomba memasak nasi goreng yang telah selesai dilakukan pada Senin (29/05/2023) kemarin. 

 

Berita Terkait
Komentar