Bupati Zahir Apresiasi Kader PPKBD

Batu Bara,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana H. Budianto.S.Sos mengapresiasi kinerja  151 Kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) karena atas peran aktifnya dalam pelaksanaan program pengendalian penduduk, keluarga berencana maupun mewujudkan ketahanan keluarga. 

Atas peran aktif PPKBD Pemerintah Kabupaten Batu Bara berhasil meraih Anugerah Menggala Karya Kencana tahun 2021 dari BKKBN pusat beberapa waktu lalu.

Bupati-Zahir juga memberikan uang insentif kepada seluruh Kader PPKBD dan secara simbolis diberikan kepada lima orang, sebagai bentuk apresiasi Bupati atas kinerja mereka. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh. Selasa (30/11/2021).

Bupati-Zahir juga memberikan motivasi dan semangat kepada 151 Kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) Kabupaten Batu Bara yang berperan aktif melaksanakan maupun mengelola program keluarga berencana di tingkat desa atau kelurahan.

dalam sambutannya Bupati- Zahir mengatakan, para kader ini akan bersinergi dengan Dinas Kesehatan untuk membantu pembinaan dan penyuluhan keluarga berencana serta mencegah stunting pada anak usia dini.

Dalam kegiatan ini moment haru juga dirasakan, karena hari ini merupakan hari terakhir masa tugas Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Budianto.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test