Bupati Zahir Apresiasi Polres Batu Bara Bagikan Bendera Merah Putih Untuk Warga

BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., mengapresiasi Kapolres Batu Bara dan jajarannya yang melaksanakan aksi pembagian Bendera Merah Putih kepada warga dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan pembagian bendera oleh jajaran Polres Batu Bara diawali dengan apel pagi yang digelar di Lapangan Mapolres Batu Bara, Selasa (16/08/2022).

Apel dipimpin Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait, S.H., M.H., yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kanit, perwira dan bintara serta ASN di jajaran Polres Batu Bara.

Usai apel dilanjutkan dengan pembagian Bendera Merah Putih di Jalan Lintas Sumatera simpang Lima Puluh. Hadir dalam kegiatan pembagian bendera ini Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K., Bupati Batu Bara Zahir diwakili Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, S.E., perwakilan Dandim 0208/AS, dan perwakilan Kejari Batu Bara.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Zahir menyebutkan gebyar pembagian 10 juta Bendera Merah Putih ini merupakan instruksi Presiden  RI melalui Menteri Dalam Negeri.

Zahir berharap dengan peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia menjadi momentum kebangkitan dalam memupuk dan menumbuh kembangkan rasa cinta dan bangga terhadap negeri Indonesia, cinta terhadap produk bangsa sendiri dan bangga menggunakan hasil karya anak bangsa, serta pada akhirnya bangsa Indonesia bangkit dari keterpurukan dan ketidak seimbangan ekonomi selama pandemi Covid-19.

"Terkhusus di Kabupaten Batu Bara, mari kita jadikan momentum ini dalam membuka diri untuk percepatan pembangunan Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini," tulis Zahir.

Sebelumnya pada Senin (15/08/2022) kemarin, Pemkab Batu Bara juga telah membagikan 5.000 Bendera Merah Putih untuk warga di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Air Putih, Lima Puluh dan Sei Balai.

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test