Bupati Zahir Berduka Kehilangan Uwak Almh. Mahanun Binti H. Jalil

BATU BARA - Keluarga besar Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., tengah berduka atas berpulangnya kakak kandung dari Ibunda Bupati Zahir yaitu Mahanun Binti H. Jalil. Almarhumah yang merupakan uwak Bupati Zahir itu tutup usia 91 tahun pada Senin (21/11/2022), pukul 18.00 WIB.

Bupati Zahir turut bersedih atas kehilangan salah satu keluarga terdekatnya dan mendoakan almarhumah saat bertakziah ke rumah duka di Desa Masjid Lama, Kecamtan Talawi, Selasa (22/11/2022).

“Saya doakan semoga amal baik almarhumah uwak saya ini Mahanun Binti H. Jalil diterima dan segala dosa diampuni Allah serta semua yang ditinggalkan bisa ikhlas,” ucap Zahir.

“Mari kita tetap bersyukur dalam segala cobaan yang kita hadapi dan kita masih bisa berkumpul dan berdoa bersama untuk almarhumah,” tambah Bupati Zahir.

Tampak hadir di rumah duka Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal, Kabag Kesra Setdakab Batu Bara Batu Bara Adenan Haris, Ketua Baznas Batu Bara, kepala dusun, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ikut memberikan doa kepada Almarhumah Mahanun Binti H. Jalil. 

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test