Bupati Zahir Bersama Bappelitbangda Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa

BATU BARA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., bersama Ketua TP - PKK Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Batu Bara H. Abdu Zahrul membagikan ratusan paket sembako untuk anak yatim dan para kaum duafa.

Kegiatan sosial ini digelar di Kantor Bapelitbangda, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Selasa (15/11/2022).

Ratusan paket sembako diberikan langsung oleh Bupati Zahir kepada anak yatim, lansia dan kaum duafa merupakan gotong royong pejabat dan pegawai di lingkungan Bapelitbangda Batu Bara, sebagai rasa empati untuk memberikan semangat kepada masyarakat kurang mampu.

Bupati Zahir mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat bersilaturahmi kembali dengan masyarakat melalui kegiatan berbagi ini. Dirinya juga berharap aksi seperti ini dapat terus dilakukan oleh pejabat Pemkab Batu Bara untuk membantu warga kurang mampu.

"Ini adalah kerinduan yang sebenarnya selalu kami lakukan sebelum Covid-19, mudah-mudahan kegiatan ini bisa menambah semangat dan membantu keperluan masyarakat yang memang membutuhkan. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada Bappelitbangda atas kepedulian terhadap  kondisi masyarakat," ungkap Bupati Zahir. 

 

Berita Terkait
Komentar
Website Security Test